12 Okt 2012

ARTIKEL DAN BERITA GEREJA TERKINI

Anda mau memuji Tuhan bersama Bintang di Langit dan Ikan Paus ?

Anda akan terkesima mendengar, bahwa Semesta Alam pun bernyanyi memuji Tuhan.  Bukan itu saja, para penghuni lautan dalam pun memuji Tuhan dengan suara mereka.  Saksikanlah ini !



 

BIBLE MINISERIES VIDEO - Anda dapat menyaksikan kisah-kisah dan peristiwa dari Tokoh-tokoh Alkitab, mulai dari Abraham, Nuh, Musa, Yosua sampai Yesus Kristus.
Mini-seri The Bible yang ditayangkan History Channel bukan hanya memecahkan rekor jumlah pemirsa, tapi juga mengajarkan hal-hal baru seputar Alkitab kepada penonton.

Mini-seri yang diproduseri oleh pasangan suami istri Mark Burnett dan Roma Downey ini berhasil memecahkan rekor rating penonton semenjak tayangan perdananya 3 Maret 2013 lalu.  Mengetahui setiap kebenaran yang terdapat di Alkitab dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya media televisi. Kiranya mini-seri The Bible bukan hanya menjadi hiburan, tetapi sebagai alat untuk mengubah paradigma dan hidup setiap pribadi yang menyaksikannya.


GAGAL ?  MUNGKIN AWAL DARI KESUKSESAN ANDA - Kerap kali kita melihat kegagalan dari sisi negatifnya saja. Tapi tanpa kita sadari banyak hal positif dalam hidup kita yang justru diawali dengan kegagalan. Sering kali kegagalan yang kita alami justru menjadi titik balik yang luar biasa didalam hidup kita. Mari kita tinjau kebelakang lagi dan lihat kembali perjalanan hidup kita. Bukankah semua kesuksesan yang kita alami hari ini justru tercipta dari sebuah kegagalan yang pernah kita alami? Sejarahpun banyak membuktikannya.  ( ....Read more )


Waspada Terhadap Penyakit Rohani Ini
Kita sebagai gereja punya peranan yang sangat besar, peranan penting. Setan ingin menghancurkan kita sebagai orang benar dengan apa yang saya sebut sebagai penyakit rohani. Apa saja penyakit rohani tersebut ?
( ...Read more )




Manusia Kian Tak Percaya Tuhan
Perkembangan ilmu pengetahuan makin pesat dan zaman kian modern. Alhasil, para ilmuwan sudah banyak menyingkap misteri alam semesta.

Rupanya makin banyak semua hal bisa dapat dicapai dengan nalar, bertambah pula manusia mengagungkan rasionalitas mereka. Akibatnya, stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, seperti hasil survei lembaga jajak pendapat WIN Gallup Agustus tahun lalu, orang tidak percaya Tuhan terus bergerombol. Kaum ateis di seantero dunia naik tujuh persen dan pertumbuhan paling cepat berlangsung di Prancis.    ( ...Read more )


MOHON TUNGGU  ARTIKEL DAN BERITA  SELANJUTNYA.........